Wednesday 21 March 2018

Clay mask garnier matcha

This pore unclogging face mask is enriched with Kaolin Clay and natural Matcha Green Tea Extract. Enriched with Salicylic aci the mask visibly unclogs your pores. Skin appears purified in just minutes.


Pure Active Matcha Detox Pore Unclogging Face Mask key features. Ceritanya, saya mampir ke Indomaret dekat rumah saya. Saya sendiri sudah sering mendengar tentang khasiat green tea untuk kulit, khususnya kulit berjerawat. Dan kali ini akhirnya bisa mencoba.


Asal tahu saja, matcha memiliki kandungan antikoksidan 1kali lebih banyak dari teh China biasa. Seperti yang sudah kita tahu, matcha punya banyak manfaat bagi kesehatan kulit. Aku sudah pernah coba facial washnya, dan juga sudah pernah menuliskan reviewnya di sini. Discover the Australian secret to glowing skin in mins.


Masker ini belakangan lagi jadi ma. Fast worldwide delivery with easy returns. Skip the 10-step routines. There’s one super important part to making a clay mask successful.


Never let the clay mask fully dry. Apply to your skin using your fingers or a face mask brush, let sit for around minutes. Designed for oily or combination skin care. Contains the matcha tea extract and white clay , which perfectly removes impurities, soothes, smooths and refreshes the skin. Creamy formula is easy to apply.


Face maskIt has cleansing, matifying and refreshing properties. Suitable for oily and mixed skin. The formula was enriched with matcha. Free standard delivery Order and Collect.


Tapi makin lama sih makin oily n creamy gitu guys. Seru- seru lucu gimana gitu pake clay mask ini. Kandungan Onsen-nya ternyata bikin efek hangat di awal. Matcha Deep Clean Clay Mask dengan 2x lipat ekstrak matcha (dibandingkan matcha facial foam) dan efek hangat ONSEN.


Membantu membuka dan membersihkan pori-pori dari kotoran dan debu polusi. Produk kedua yaitu clay mask ! Membersihkan minyak berlebih, sehingga mengurangi komedo dan kekusaman. The Garnier Rescue Mask Matcha combines popular matcha tea and kaolin clay in a gorgeous face mask that brings back purity and balance to my skin. I use this to gain refreshed and clean looking skin.


It immediately removes impurities and my skin appears re-balanced. An incredible mask that is most suitable for oily and mixed skin. Apalagi saya sudah kenal varian lain masker Garnier sejak duduk di bangku SMP dan cocok sejak saat itu. Kenapa dia bisa membuka pori-pori? Karena eh karena masker ini punya efek hangat ala onsen yang seperti sauna.


Clay mask garnier matcha

Beberapa minggu yang lalu aku dikirimin produk baru dari Garnier seri Matcha. Sejujurnya akhir-akhir ini aku lagi suka banget koleksi masker dan nyobain beberapa merk masker terutama untuk jenis masker yang bisa menghilangkan komedo. Baunya sih menurutku kayak campuran mint dan matcha.


Waktu aku aplikasikan ke muka, kayak susah buat jadi rata dan mulus gitu soalnya kayak ada lubang – lubang gitu loh kayak maskernya ada misah – misah.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Popular Posts